Kecelakaan motor

Pengalaman yang cukup seru, menarik, unik, dan yang pasti meninggalkan kenangan tersendiri. Dalam sebuah kejadian terdapat banyak hal. Cinta, pengorbanan, kebaikan, dan banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Berawal saat Aku main ke Rumah pacar (Sekarang mantan), merasa motor ada yang tidak beres, akhirnya Kuputuskan untuk memperbaiki di Rumahnya. Jadi dan pergi untuk melakukan uji coba. Cari jalan sepi, lurus, serta lebar. Cukup jauh dari rumah Pacar waktu itu (sekarang mantan).

Dengan penuh keyakinan Ku pacu motor dengan kecepatan penuh, tanpa disadari tiba-tiba bagian belakang motor terangkat hingga membuatku jungkir balik. Terakhir yang Aku ingat, Aku terbang hingga beberapa meter, mungkin. Tanpa helm, celana tipis, juga tanpa jaket. Setelah itu, ...............................

Sadar akhirnya aku, badan terasa sehat dan kuat. Ada orang lewat dan ingin menolong, Aku selalu menolak. Aku tetap memaksa untuk membuat mereka pergi dengan cara yang sopan. Dengan tatapan yang sepertinya heran orang yang berniat membantuku pergi dengan muka bertanya-tanya.

"Pamit untuk melakukan uji coba sekitar jam 7 lebih. Tapi aku sadar dari pingsan sudah jam 1 lebih"

Namun setelah beberapa saat, Aku merasa kebingungan. Darimana, mau kemana, ini ada dimana. Itulah pertanyaan yang tidak segera terjawab. Hingga akhirnya aku melihat cahaya remang menuju arahku. Aku tidak tahu apa itu, yang jelas ada sosok manusia yang berada dibelakangnya. Aku beranikan meminta tolong setelah sebelumnya menghadangnya.

Dan saat itu juga, Aku ingat kalau aku ada di sekitar tempat tinggal pacar Aku (Sekarang mantan).  Ku minta tolong untuk memanggilkan mereka. Entah mengapa tiba-tiba Aku sudah ada di bidan terdekat. Kudengar suara tangisan (sepertinya mantan sama neneknya) serta bidan yang mengatakan tidak berani untuk menindak lanjuti. Karena Aku sekarang sudah tahu, waktu itu kondisiku cukup parah. Daerah wajah ada yang robek tepatnya diatas mata. Namun Syukur sekarang sudah hilang, meskipun itu bekas jahitan tidak ada sama sekali.

Dan ini adalah kenang-kenangan yang tersisa. Itu celana siapa, baju siapa, lupa juga. Soalnya saat itu baju Aku robek hingga dalam-dalamnya
Kejadian lama. Unik, cinta, pengorbanan, mungkin untuk sementara Aku simpan sendiri. Maaf untuk mantan karena Aku tidak bisa memberikan kebahagiaan. Semoga kamu bisa mendapatkan itu dari orang lain. Terima kasih untuk semuanya, Aku belum bisa memberikan balasan atas bantuan kalian, siapapun itu.




Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Beli Mobil Sama Motor Hasil Keringat Sendiri

Penting Bahagia Meskipun Tidak Sama Seperti Yang Lain

Jadi Yang Terbaik Sebelum Ingin Yang Terbaik