Beli Mobil Sama Motor Hasil Keringat Sendiri

Ketika Orang lain bisa merengek pada Orang Tua ini dan itu, Saya terus terang tidak bisa melakukannya. Perlu perjuangan untuk memiliki sesuatu. Saat Teman yang lain bisa memiliki ini itu, Saya cuma bisa menahan rasa ingin yang ada didalam hati.

Menjadi motivasi untuk bisa memiliki sesuatu yang sebelumnya hanya di angan-angan. Mulai dari hal kecil atas usaha sendiri, Saya bisa membeli perlahan apa yang Saya inginkan.

Hingga saat ini, Saya bersyukur bisa beli mobil dan motor dengan usaha sendiri. Meskipun keduanya hanya bisa membeli bekas dan tentu tahun tua, tapi Saya cukup merasa bangga. Sepertinya perjuangan yang selama ini dilakukan tidak sia-sia.

Sayangnya, karena banyak alasan motor harus dijual. Alasan paling kuat saat itu karena motor tidak pernah dipakai. Daripada rusak dan nilai jual semakin turun, lebih baik jual dan uangnya untuk membuat hidup menjadi lebih ringan. Meskipun sebenarnya berat untuk melepaskannya, karena dengan motor itu sudah banyak kenangan indah yang Saya lalui.

Ikhlasin saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Bahagia Meskipun Tidak Sama Seperti Yang Lain

Pengalaman Kampas Kopling Terbakar, MLM, Hingga Menu Horor