Penting Bahagia Meskipun Tidak Sama Seperti Yang Lain

Banyak Orang beranggapan bahwa kebahagiaan itu bisa dirasakan jika Kita bisa menempati posisi seperti Orang yang terlihat bahagia. Impian yang ada dalam angan Mereka, seperti yang sudah dicapai oleh Orang lain saat itu.

Orang yang ingin bahagia karena kekayaan, melihat Orang kaya sebagai gambaran. Orang yang ingin bahagia karena hubungan, melihat Orang lain yang menikahi Orang tercinta. Itu umum, meskipun pada akhirnya kebahagiaan itu tidak pernah dirasakan. Apa yang dibayangkan dulu, tidak seindah kenyataan setelah menjalani.

Itulah yang membuat cara berpikir Saya berubah. Saya lebih memilih bahagia dengan cara yang berbeda. Dengan cara yang tidak umum meskipun menurut cara pandang Orang lain berbeda. Saya menikmati apa yang saya rasakan untuk bisa bahagia. Saya tidak bahagia karena kata Orang, bukan karena cara pandang Orang sekitar.

Kebahagiaan bagi saya, adalah menikmati dan bersyukur dengan apa yang sudah ada sekarang. Tentang apapun, meskipun kadang Orang lain menilai aneh. Aneh, itu hanya ada dalam pikiran Mereka. Untuk saya, semuanya biasa saja.

Salam bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Mobil Sama Motor Hasil Keringat Sendiri

Pengalaman Kampas Kopling Terbakar, MLM, Hingga Menu Horor